WELCOME TO MY BLOG -> A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Thursday, July 3, 2014

Download Film "Transformers 4 : Age of Extinction" CAM 650 Mb


             Selamat Siang sobat Fivforce. Ini nih yang sobat cari-cari, siapa yang gk tau film ini. pasti sudah tau semuanya kan ? Film yang bergenre action ini banyak meraup penggemarnya mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa. 

           Film ini lanjutan dari Film Transformers 3 : The Dark of The Moon yang berselang 4 tahun setelah Transformers 3. Pada Film ini, Sam Witchwicky tidak tampil namun digantikan Cade Yeager yang diperankan mark wahlberg pada Pemeran utamanya. 




         Namun, walaupun sedikit berbeda. Film ini tetap saja membuat penonton takjub dengan ceritanya. Film yang berdurasi +- 165 Menit ini menampilkan karakter baru dari Autobot dan Decepticon. Dan ditambahnya Dinobot dalam pertempurannya. Pasti seru ! . Oke, langsung saja lihat rincian dari filmnya.

Release Date   : 27 June 2014 (USA)
Genre             : Action | Adventure | Sci-Fi
Stars               : Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor
Quality            : CAM
Size                : 650MB

Subtitle           : Indonesia, English

Trailler ::


Sinopsis ::

         Dimulai dari setelah empat tahun seusai perang antara Autobot dan Decepticon di Cichago (transformers : Dark of The Moon, 2011). Mereka diburu  oleh pasukan pemerintah Cemetery Wind yang bekerja sama dengan Robot Transformers yang memburu alat yang dimiliki pemerintah untuk membasmi bumi yang bernama Lockdown.

         Satu Demi satu Autobot dibunuh oleh pemerintah dan Lockdown. Hal ini memaksa Autobot bersembunyi dari manusia termasuk optimus Prime. Dalam keadan sekarat, pimpinan autobot itu bersembunyi dan menyamar sebagai truk rongsokan. yang kemudian dibeli oleh Cade Yeager dengan meminjam uang temannya Lucas. 


        Cade Yeager adalah seorang mekanik yang mampu membuat robot yang dapat membantu manusia yang mempunyai anak perempuan bernama Tessa. sampai suatu hari, Cade memperbaiki truk rongsokan itu dan mendapatkan tanda aneh pada truk itu. dan ternyata truk itu adalah Pimpinan dari autobot, Optimus Prime.

        Namun, akibat ulah teman Cade, Lucas. Persembunyian optimus bocor ke Cemetery wind yang di pamerkan dapat uang banyak. Optimus pun keluar dari persembunyiannya dan bekerja sama dengan Cade, Tessa, Lucas, dan Pacar tessa kabur dari tempat itu. awalnya optimus ragu pada cade karena manusia memburu autobot.

          Di Tengah perjalanan kabur dari pemerintah, Lucas mati karena di bunuh transformers lain. yang bekerja sama dengan pemerintah. Setelah berhasil kabur, Optimus memanggil semua autobot melalui radionya. semuanya hanya tersisa 5 autobot. Racchet si pengobat medis mati dibunuh lockdown dan pemerintah. 


         Dari 5 autobot, 3 dari 5 tersebut berkarakter baru. Drift, Hound dan Crosshair. ditambah dengan Bumble bee. semuanya berkumpul. Sebelumnya Cade berhasil mencuri mata-mata kecil dari pemerintah yang berwujud helikopter mini. mulai dari itu, autobot dan Cade menyusun rencana. agar bisa masuk ke tempat pembuatan transformers yang dibuat pemerintah. 

       Pemerintah membuta Transformers yang bernama Galvatron, robot ini dirancang dan dikendalikan oleh pemerintah. karena masih ada fikiran dari Megatron. robot ini ditransfer pikiran dari megatron ke galvatron. jadi, pemerintah sudah tidak bisa lagi mengontrolnya. galvatron memburu alat yang dimiliki pemerintah untuk menciptakan benda apapun menjadi mesin. 


         Autobot menyerang tempat pembuatan transformers pemerintah dan mengahncurkannya. Perang pun dimulai. Decepticon muncul dari robot pemerintah, yaitu galvatron dan Stinger. untuk menghancurkan autobot. namun, lockdown datang dan pemerintah menarik galvatron dan stinger. optimus prime kalah dan dibawa ke kapal milik lockdown.

        Maka, autobot lainnya naik ke kapal milik lockdown untuk menyelamatkan optimus prime bersama Cade. Ketika berhasil menyelamatkan. muncul decepticon Galvatron, Stinger dan anak buahnya yang berjumlah puluhan. Pertempuran pun dimulai. karena kalah jumlah, autobot hampir kalah. namun, optimus membangkitkan dinobot dari kapal lockdown. yang memberi pilihan "Mau Membantu Aku, Atau Kamu Melawanku" dan dinobot melawan optimus prime. Selang kekalahan dinobot, Dinobot bergabung dengan Autobot untuk melawan decepticons. 

  

        Semuanya dibunuh oleh Optimus Prime dan Dinobot yang di lewatinya. Namun, untuk mencegah alat rahasia dari pemerintah jatuh di tangan decepticon. Autobot lari setelah membunuh Stinger dan Anak buahnya. Kemudian Lockdown berperang melawan Optimus Prime. Cade pun membantunya dengan tembakan yang didapatnya dari kapal lockdown. lalu Bumble bee dan Tessa serta pacarnya ikut membantunya. membantu menarik pedang yang tertancap pada optimus prime. Dan akhirnya Lockdown pun dibunuh oleh optimus prime. Namun, galvatron berhasil melarikan diri. dan berjanji mau mebalasnya. Pada akhirnya senjata rahasia itu di musnahkan di lautan agar tidak berdampak pada orang di sekitarnya. 

Screenshot :: 

  

   

Nahh,, gimana ? Serukan ? Cepetan nonton Filmnya :) 

Download :: 
**Cara Download ::
  1. Klik Link download di atas.
  2. Tunggu 5 detik, klik "SKIP AD" yang berada di pojok kanan atas
  3. Kemudian masukkan kode dibawah tulisan "enter code below" persis seperti tulisan kode tersebut.
  4. Kemudian klik "Create Download Link" yang berada di bawahnya. ( background biru )
Silahkan meninggalkan komentar jika sobat mengalami masalah. Terimakasih :) 

A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Thank's for download this file
Semoga Bermanfa'at ^_^  

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Tanda Admin Pada Komentar Di Blog