Sunday, August 31, 2014

Cara Komentar Dengan Stiker Lucu Di Facebook

         Pernah lihat komenan temanmu di facebook unik-unik dengan stiker bergerak? Kamu juga bisa mencoba nya sendiri.


Langsung saja ke caranya :
  1. Ini hanya berlaku untuk Mozila/Chrome saja.
  2. Buka Add Ons Hola di browser mu.

  3. Klik Start Using Hola, kemudian instal di browsermu.
  4. Setelah terinstall buka Facebook (Jangan login dulu).
  5.  Klik logo "Hola" di pojok kanan atas, dan pilih negara Australia.
  6. Tunggu hingga logo Hola berubah menjadi logo bendera yang di pilih.
  7. Setelah logo sudah berubah, login lah ke facebook dan buatlah komentar yang lucu

NOTE : INI BERLAKU HANYA UNTUK KOMENTAR DI GROUP FB


A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Thank's for reading this article
Semoga Bermanfa'at ^_^

Saturday, August 30, 2014

Cara Mengganti IP Address Ke Negara Lain


              Banyak sekali orang indonesia membutuhkan IP Address luar Negeri untuk berbagai macam kebutuhan. Kali ini, saya akan berbagi tips untuk mengganti IP Address Ke negara Lain Di Dunia, Termasuk United States.

       Banyak sekali kegunaan penggantian IP Luar negeri. Seperti mempercepat koneksi internet, membutuhkan ip luar negeri untuk membuka suatu situs yang hanya bisa di akses dari negara tersebut. Untuk melakukan download file yang hanya bisa di download dari negara tersebut. dan masih banyak lagi. 

Cara Download Via IMZupload




***Cara Download Via IMZupload ::

  1. Daftar akun terlebih dahulu (FREE), Klik Daftar Akun IMZupload Free  Atau kalo sobat nggak mau punya akun pribadi, sobat bisa pake akun publik saya. 
  2. username :: amirul97
    password :: amirul97
  3. Klik link download yg mau sobat download.
  4. Tunggu 5 detik, klik "SKIP AD" yang berada di pojok kanan atas.
  5. Kemudian klik "Free Download" yang berwarna BIRU.
  6. Lalu, masukkan kode di "enter code bellow"
  7. Klik "Create Download Link" berwarna biru yang berada dibawahnya.
  8. Lalu klik Link yang berwarna merah. 
  9. Finished :)
A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Thank's for reading this article
Semoga Bermanfa'at ^_^

Friday, August 29, 2014

Download Film "ATM 2 The Series" Thai Drama


               Selamat Sore sobat Fivforce. Lagi-lagi Drama Series Thailand. Mumpung udah ada subtitle'nya, hehe. Oke, kali ini saya akan share Drama Series "ATM 2". Drama ini banyak dibintangi Aktor dan Aktris asal thailand yang terkenal seperti Chantavit, Fon Sananthachat, dll. 

         Hampir seperti Film "ATM Er Rak Error" The Movie. Drama ini berkisah tentang Mesin ATM. Oke, langsung ke rincian film saja.

Wednesday, August 13, 2014

Download "Love Sick The Series" Thai Drama


        Swasdee Khrub,, Selamat malam sobat fivforce. Kali ini saya akan share Drama series asal negri thailand. Drama ini hampir mirip dengan drama series thailand yang satunya yaitu Hormones The Series Season 2. Oke,, langsung ke detail filmnya aja yah... 

Wednesday, August 6, 2014

Download Game Micro Machines V4 for PC


            Selamat Sore sobat Fivforce. Udah lama gk posting game nih. Lagi sibuk akhir-akhir ini, hehe. Oke, kali ini saya akan share game yang sangat keren. yak, Micro Machines v4. Game ini cloning'an dari game PS2 kali ya. Tapi ini khusus dimainkan di PC. 

         Game ini adalah Game balapan mobil kecil seperti hot wheels. tentunya dengan arena yang nyata, seperti di kamar mandi, di dapur, di salon, di pantai, dan masih banyak lagi. Game ini di lengkapi senjata dan health untuk si mobil. jadi, kelihatan sangat real. Oke,, langsung saja ke rincian game'nya. dan download game'nya. Selamat Bermain :) 
Cara Membuat Tanda Admin Pada Komentar Di Blog