WELCOME TO MY BLOG -> A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Sunday, April 27, 2014

Algebrator



          Selamat Malam sobat Fivforce. kali ini saya akan share software yang sangat membantu buat perhitungan. saya akan share software ALGEBRATOR. software ini sangat membantu bagi sobat yang senang pelajaran matematika, ataupun yang mau belajar matematika.


          Algebrator adalah sebuah software matematika terkemuka yang tersedia untuk murid, orangtua, guru dan instutisi pendidikan. Aplikasi ini mengatasi masalah matematika yang paling membuat anda frustasi. Algebrator dapat menunjukkan setiap langkah untuk setiap jawaban dengan kata lain aplikasi ini mengajari sebagai guru otomatis pada setiap tingkatan level matematika.

          
           Algebrator juga dapat membimbing belajar matematika dengan solusi yang lengkap. Software ini lebih cocok digunakan untuk kelas II - VI SD. dan cocok juga di gunakan buat guru matematika. saat guru kesulitan waktu buat soal ulangan atau latihan, apalagi kalau soalnya berbentuk pecahan, guru akan kesulitan untuk membuatnya. memang ada aplikasi tambahan equalizer di word. tapi, sobat harus pilih satu-satu terus pindah lagi harus milih lagi. tetep ribet kan gan ?... 

            Dengan software algebrator ini, sobat nggak usah repot lagi. semuanya disajikan dengan mudah dan efisien dan hasilnya akan terlihat rapi dan bagus. dengan software ini, sobat langsung bisa pilih rumus. atau jenis soal matematika model apa saja. tinggal klik dan tulis soalnya. mudah banget kan ?  Coba aja gan. sobat semua pasti seneng deh. bisa pinter matematika ^_^  .

Screenshot ::

           

            

Download ::

A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Thank's for your download this file
Semoga Bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Tanda Admin Pada Komentar Di Blog