WELCOME TO MY BLOG -> A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Sunday, April 27, 2014

PGWare SuperRam


     Selamat Siang Sobat Fivforce. gimana cuaca di tempat sobat ? di sini mendung nih, hehe. kali ini saya akan share software yang sangat spesial. software ini dapat meng-optimalkan kinerja dari RAM komputer atau Laptop sobat. 
     
      PGWare SuperRam merupakan sebuah software yang dapat memelihara dan mengelola sistem memory Komputer sobat secara optimal. PGWare SuperRam ini memiliki antarmuka yang sedarhana dan sangat mudah untuk digunakan. Software ini juga dapat meningkatkan kinerja komputer sobat. Jika komputer sobat mengalami crash program atau peringatan memori rendah? Atau sobat melihat kinerja komputer perlahan-lahan degradasi setelah jangka waktu tertentu? Sobat harus menggunakan PGWare SuperRam ini untuk mengatasi masalah ini. 


           software ini juga dapat untuk mengatasi masalah kehabisan memori. Tanda-tanda kalau Windows sedang mengalami masalah kehabisan memory adalah seluruh program berjalan sangat lambat.

          Biasanya hal ini terjadi karena resource pemakaian program yang terlalu besar, terutama kalau menyandingkan game dengan program seperti photoshop ataupun software yang menuntut pemakaian RAM yang sangat tinggi. Biasanya, caranya dengan mereboot / me-reset ulang komputer.

          Untuk mengatasi persoalan kehabisan memory sebagai cara untuk tambah speed loading komputer PC, SuperRAM menyediakan kemampuan untuk meng-optimasi memory dengan membuang yang tidak perlu.

           SuperRAM akan mencoba membantu pengendalian alokasi stock memory dari RAM fisik dan melaporkannya kepada user. Begitu SuperRAM dihidupkan, otomatis utility ini akan mampu mendeterminasi pemakaian, kalau sudah mencapai ambang batas, secara cekatan SuperRAM membantu membuang yang tidak lagi dibutuhkan. Optimasi memory PC supaya performa komputermu tetap stabil dan tidak lambat.

Screenshot :: 

          

Download ::

A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Thank's for download this file
Semoga Bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Tanda Admin Pada Komentar Di Blog