WELCOME TO MY BLOG -> A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Friday, June 5, 2015

Film Bertemakan Komputer dan Peretasan

Film Bertemakan Komputer dan Peretasan

Komputer adalah alat elektonik yang bisa dibilang kita butuhkan saat ini. Namun terkadang ada beberapa orang yang menyalah gunakan alat ini, entah untuk kejahatan atau sekedar menjahili seseorang. Beberapa orang yang melakukan tindakan seperti itu bahkan di buatkan sebuah filmnya, dn ketika film itu di buat dan kita menontonnya, ternyata di satu sisi melakukan hal seperti itu sangatlah keren, tapi tetap saja ada konsekuensi dari hal yang dilakukan oleh orang tersebut.

Gw ada daftar beberapa film yang bisa di bilang sangat keren bagi kalian yang suka film yang bertemakan peretasan atau komputer, yaitu :




1. Swordfish (2001)

Cast : Hugh Jackman, Halle Berry, John Travolta, Don Chedle
Image of Swordfish

2. War Games (1983)

Cast : Matthew Broderick, Dabney Coleman, John Wood
Image of WarGames
War games adalah sebuah film tentang seorang hacker muda yang tidak sadar mengakses ke WOPR, sebuah super komputer milik America Serikat yang diprogram untuk memperediksi serangan nuklir. Namun dia berada di tengah - tengah perang antara Amerika Serikat dan Russia. Dan bisa terjadi perang dunia ke-3, apakah dia bisa menghentikannya ?
Sebenarnya film ini adalah awal mula munculnya film bertemakan hacker atau peretasan, dari film inilah banyak sekali film tentang hacking dikemudian hari

3. The Net (1995)

Cast : Sandra Bullock, Jeremy Northam, Diane Baker
Image of The Net
Seorang programer komputer berjuang di atas sebuah konspirasi yang menaruh kehidupannya dan kehidupan orang disekitarnya dalam bahaya.

4. Eagle Eye (2008)

Cast : Shia LaBeouf, Michelle Monaghan, Rosario Dawson, Michael Chiklis
Eagle Eye (2008) Poster

5. Tron (1982)

Cast : Jeff Bridges, Bruce Boxleitner, David Warner
Image of TRON
Seorang hacker diculik dan terbawa masuk ke dalam dunia digital dan dipaksa untuk bermain sebuah permainan hidup dan mati.

6. The Social Network (2010)

Cast : Jesse Eisenberg, Andrew Garfield, Justin Timberlake, Armie Hammer
Image of The Social Network

7. Jhonny Mnemonic

Cast : Keanu Reeves, Dolph Lundgren, Ice-T
Image of Johnny Mnemonic

8. Mr. Robot (series-2015)

Cast : Rami Malek, Cristian Slater, Portia Doubleday
Mengikuti kisaah seorang anarkis yang misterius, yang merekrut programer komputer muda yang menderita penyakit anti - sosial dan behubungan dengan masyarakat dengan meretas mereka.

9. Halt and Catch Fire (series season 1 2014- 2 2015)

Cast : Lee Pace, Scoot McNairy, Makanzie Davis
Halt and Catch Fire (2014) Poster
Berseting sekitar tahun 1980 ketika komputer yang di produksi oleh sebuah perusahaan sedang hangat - hangat nya atau BOOMING. Serial ini sulit sekali untuk ditemukan

10. The Girl With The Dragon Tatoo Trilogy (versi Swedia )

Cast : Noomie Rappace, Michael Nyqvist, Lena Endre
The Girl with the Dragon Tattoo (2009) Poster
Seorang jurnalis bekerjasama dengan hacker perempuan muda untuk mencari hilangnya seorang perempuan yang telah hilang atau mati selama 40 tahun.

11. Who Am I (Jerman - 2015)

 Cast : Tom Schiling, Elyas M'Barek
Image of Who Am I
Benjamin, hacker muda Jerman yang diajak untuk bergabung dengan sekelompok jaringan hacker bawah tanah, yang kehadirannya ingin diketahui oleh dunia.




Kesemua film itu udah gw tonton semua, dan moho maaf apabila ada beberapa film di atas yang sinopsisnya tidak gw tulis, karena gw tidak suka spoiler dan lebih berharap kalian langsung menonton filmnya saja. Di jamin kalian tidak akan rugi menontonnya. Untuk informasi lengkap tentang film itu bisa kalian cek di IMDB, Rotten Tomatoes atau Amazon.


No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Tanda Admin Pada Komentar Di Blog