WELCOME TO MY BLOG -> A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Sunday, April 20, 2014

Cara Menginstal Line pada PC atau Komputer



         Selamat Siang Sobat Fivforce. gimana kabarya sobat semua ?? pasti baik kan ^_^ . kali ini saya akan kasih tips nih... Cara Meng-Instal Line pada PC atau Komputer

        LINE adalah aplikasi messenger yang instan dan sangat akrab untuk di pasang di perangkat manapun. Selain perangkat HP Blackberry, Android, IPhone, Smartphone. Aplikasi ini pun dapat di pasang di PC atau komputer sobat.

       Namun, sebelum menggunakannya, pastinya ada langkah langkah yang harus di lakukan untuk mengaktifkan aplikasi. Berikut langkah-langkahnya : 


** Cara MengInstal Line pada PC
  • Download  Line ( for PC )  
        Pertama, sobat harus menDownload dahulu Line ( for PC ) . jika belum punya, silahkan klik Download Line ( for PC ) . 
  •  Memasang dan menginstal 
         Setelah mendownload, selanjutnya untuk menginstal Line ( for PC ) dan memasang ke komputer sobat. double klik file installer Line yang sobat unduh tadi. kemudian jalankan proses instal seperti biasanya. kemudian tentukan tempat mana untuk menaruh file.nya

Cara Menggunakan LINE di Laptop / Komputer Windows
  • Mendaftar 
      Setelah berhasil melakukan instalasi, selanjutnya untuk mendaftarkan diri di Line. Caranya hanya mensinkronkan Line di perangkat bergerak dengan di PC. untuk Login Line di PC  adalah dengan mendaftarkan dahulu email pendaftaran di LINE  yang ada di perangkat mobile.

         Masuk ke bagian Setting, setelah itu pilih account dan masukkan email di bagian email registration. Setelah itu silahkan masuk ke akun LINE di PC atau komputer menggunakan email yang tadi sudah di daftarkan. setelah itu, kirim pesan via LINE di PC pun sudah bisa di lakukan. Langkah ini langkah terakhir bagi sobat yang mempunyai akun Line di HP. 

  • Menggunakan Emulator
               Bagi sobat yang belum punya akun di HP, sobat harus melakukan langkah ke 4 ini. Langkah ini di tujukan kepada sobat yang tidak memiliki akun di HP tapi ingin merasakan LINE di PC.
        
           Khusus buat sobat tersebut, cara mengInstal LINE di PC atau komputer harus menggunakan emulator untuk menjalankan LINE, yaitu emulator Android. ada banyak emulator android yang bisa di gunakan. 
        Namun saat ini hanya ada 2 yang populer dan baik kinerjanya. yaitu Youwave dan BlueStack. jika sobat belum punya, silahkan download terlebih dahulu dengan meng-klik link ini Download  Youwave dan Download BlueStack

          Setelah men-download emulator tersebut, maka masuklah ke emulator tersebut untuk mengunduh dan pasanag LINE dari google play. lakukan pendaftaran line seperti pertama kali menggunakan LINE di perangkat mobile atau HP.  Biasanya langkah ini akan di suruh untuk memasukkan nomor ponsel serta verivikasi via SMS. Setelah melakukan langkah tersebut. setelah itu, kembalilah ke langkah ketika. setelah langkah itu sudah di lakukan. applikasi Messenger LINE ( for PC ) sudah bisa di gunakan. 

       Demikian Penjelasan atau tips tentang Cara Menginstal Line pada PC atau Komputer. Sebenarnya cukup mudah jika sobat paham'i dengan benar. Memasang applikasi Messenger LINE di komputer atau PC sungguh menarik. dengan tanpa HP canggih, kita bisa merasakan chatting via LINE di PC sobat. dan pastinya juga bisa digunakan untuk sobat yang sudah memiliki LINE di ponsel. untuk menghemat battrei di ponsel atau waktu batteri ponsel habis. sobat bisa menggunakan LINE di PC. 

A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Thank's for reading this article
Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba  ^_^

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Tanda Admin Pada Komentar Di Blog