Wednesday, April 30, 2014

I Frankenstein



           Selamat malam sobat Fivforce. kalian pada suka film action nggak ? yang ini bagus kok. sangat keren bagi saya. film bergenre action, sci-fi ini banyak di tunggu-tunggu movie lovers penggemar action. langsung aja ya gan.


Release Date: 24 January 2014 (USA)
Genre: Action | Fantasy | Sci-Fi
Stars: Aaron Eckhart, Bill Nighy, Miranda Otto
Quality: BluRay 720p
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 720p BluRay x264-SPARKS
Size: 700MB
Subtitle: Indonesia, English

Trailer I Frankenstein

Sinopsis ::

            Film I Frankenstein ini bercerita tentang asal mula Frankenstein dan kisah hidupnya pas awal hidup sebagai Frankenstein. Seperti yang kita tau, Frankenstein adalah zombie buatan manusia. Dan di film ini menceritakan bahwa Frankenstein dibuat oleh seorang profesor bernama Victor Frankenstein yang berhasil membangkitkan seorang mayat yang merupakan gabungan dari 8 mayat lainnya.
       
       Awalnya profesor Victor menjanjikan mayat ciptaannya sebuah kehidupan dan persahabatan, akan tetapi profesor malah takut sendiri dan akhirnya memutuskan untuk membunuh serta membuang zombie ciptaannya ke sungai, akan tetapi karena dia zombie, doi gak bisa mati dan akhirnya membalas dendam ke profesor dengan cara membunuh istri profesor Victor. Akhirnya profesor Victor mengejar zombie ciptaannya hingga akhirnya dia malah mati sendiri karena kedinginan dan kelelahan.

          Si zombie ini awalnya gak punya nama sampai akhirnya dia ditemukan oleh team malaikat langit yang mana bertugas untuk menjaga dunia dari para iblis. Ratu malaikat memberinya nama Adam. Jadi sebenarnya didunia ini ada pertarungan antara para iblis dengan malaikat tapi manusia gak tau.

            Sedangkan, pangeran iblis memiliki rencana untuk membangkitkan kembali pasukan iblis untuk menguasai dunia karena itu lah pangeran iblis ingin memiliki zombie Frankenstein supaya bisa diteliti. Pangeran iblis selama ini menyamar jadi seorang pengusaha sukses dan membiayai sebuah penelitian untuk membangkitkan orang yang sudah mati. Dalam penelitian ini, ada seorang wanita yang mana merupakan seorang ilmuwan jenius dan akhirnya Frankenstein jatuh hati pada wanita ini.

         Pada awalnya zombie Frankenstein tidak tertarik untuk bergabung dengan team manapun, dia lebih memilih untuk pergi menyendiri akan tetapi pasukan pangeran iblis berhasil menemukannya dan berusaha membawanya akhirnya si zombie ini bergabung dengan team malaikat untuk melawan pangeran iblis dan supaya bisa menyelamatkan wanita yang dia cintai juga.

               Coba tonton aja gan. pasti seru ^_^

Dowload ::
A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Thank's for download this file
Semoga Bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Tanda Admin Pada Komentar Di Blog