WELCOME TO MY BLOG -> A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Sunday, April 20, 2014

LINE ( for PC )



     Selamat Siang Sobat Fivforce. nah, pada kesempatan kali ini saya akan share software free buat pengguna messenger. ya, messenger ini adalah LINE ( for PC ).

     Siapa sih yang nggak tahu LINE.  ya, LINE adalah sebuah sarana komunikasi untuk melakukan panggilan dengan video call, chatting dengan aplikasi stiker lucu, sharing video ataupun pesan suara.

     Sebenarnya, aplikasi ini digunakan pada smartphone, android, Blackberry, windows mobile  maupum Iphone. tapi, dengan perkembangan dunia yang modern. Penyedia line juga mengeluarkan aplikasi messenger LINE untuk PC atau komputer. 

        Yang terbaik dari Line untuk PC adalah penggabungan terus - menerus alat sehingga Sobat dapat berkomunikasi dengan keluarga dan teman dengan cara yang berbeda dan menyenangkan, seperti Line Snap Film untuk merekam klip Video anda sendiri.

         Aplikasi Line for PC  sebanyak untuk windows sebagai untuk versi MAC. memungkinkan kita untuk telah disinkronkan semua obrolan yang sobat miliki di smartphone sobat dan dengan cara yang sama, semua obrolan yang kita mulai pada komputer kita, mereka akan disinkronkan pada smartphone kami secara otomatis. berkat Line PC aplikasi terbaik dari pesan instan. Selain chatting dan mengirim file multimedia. memungkinkan sobat untuk membuat panggilan gratis dari smartphone ke smartphone lainnya, dari smartphone ke komputer, dari komputer ke smartphone atau dari PC ke PC. 

Fitur dari Line PC
  • Chatting gratis kapanpun dan dimanapun
  • kemampuan untuk membuat chat room lebih dari 30 kontak
  • panggilan suara dan video berkualitas HD
  • Versi PC LINE yang akan disinkronkan dengan perangkat mobile
  • Gratis Voice call dan Video call
  • Ratusan stiker gratis dan menyenangkan
  • Berbagi Video, Foto dan Pesan suara

ScreenShot :: 


   

Bagi sobat yang belum tau caranya menggunakan aplikasi messenger ini. saya kasih tau caranya, klik aja Cara Meng-Instal LINE ( for PC )

Download ::


Cara Mendownload

A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Thank's for your Download this file
Semoga Bermanfaat  ^_^

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Tanda Admin Pada Komentar Di Blog