WELCOME TO MY BLOG -> A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Thursday, June 19, 2014

Download Film "The Amazing Spiderman 2" (2014) HDTS


            Siang sobat Fivforce. pastinya sudah mengenal spiderman kan ? Film yang ber-genre action ini sangat banyak penggemarnya dari kalangan anak-anak sampai dewasa pun juga menyukai film ini.

          Film yang berperan sebagai manusia laba-laba ini telah merelease banyak film. mulai dari Spiderman 1,2,3. sekarang film terbarunya The Amazing Spiderman 2. yang sebelumnya di release The Amazing Spiderman 1. 


           Walaupun peran utama dari Spiderman dan the Amazing spiderman berbeda. semuanya sama-sama membuat takjub penonton'nya. oke,, langsung saja rincian dari filmnya.

Release Date  : 2 May 2014 (USA)
Genre            : Action | Adventure | Fantasy
Cast               : Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx
Quality           : HDTS
Source           : HDTS XviD MP3 MiLLENiUM
Size              : 602 MB
Subtitle         : English, Indonesia


Tralier The Amazing Spiderman 2

Sinopsis ::

Bagi Sobat yang sudah menyaksikan film pertamanya, tentu masih ingat sebelum meninggal, ayah Gwen Stacy (Emma Stone), George Stacy (Denis Leary) yang seorang polisi, meminta agar Peter menjauhi Gwen demi keselamatan putrinya itu. Ternyata, Peter tak sanggup memenuhi janjinya, perasaan cintanya terhadap Gwen terlalu besar.

Peter menjadi kekasih Gwen sekaligus pahlawan super, Spiderman. Dalam salah satu aksinya, Spiderman menyelamatkan Max Dillon (Jamie Foxx) dari truk yang nyaris merenggut nyawa Max.


Kejadian itu sangat berbekas di hati Max, ia sangat mengidolakan Spiderman dan menganggap Spiderman sebagai sahabat dekat dalam bayangannya.

Sebetulnya Max ini sangat kesepian. Ia bekerja sebagai teknisi listrik di perusahaan Oscorp dimana tidak ada satupun yang menanggapi keberadaannya. Bahkan, sosoknya tidak dipedulikan oleh orang-orang sekitarnya.

Sementara, sahabat Peter, Harry Osborn (Dane DeHaan) datang kembali untuk mewarisi perusahaan Oscorp setelah ayahnya meninggal. Ia menjadi salah satu musuh Spiderman, Green Goblin.

Max mengalami kecelakaan mengerikan saat bekerja di Oscorp yang mengubahnya menjadi sosok berkekuatan super, Electro. Ini adalah awal kebangkitan Electro, musuh terbesar Spiderman. Max menjadi jahat karena kerap diabaikan dan dianggap tidak berharga oleh orang-orang sekitarnya.


Seluruh cerita film arahan Marc Webb ini disajikan dengan visualisasi yang sangat bagus, pertarungan sengit dan drama hubungan Peter-Gwen yang menyentuh. Sisi manusiawi Peter sebagai manusia biasa banyak diangkat, terutama dalam hal perasaannya terhadap Gwen.


Peter dihadapkan pada pilihan yang sulit, antara menjadi pahlawan demi menyelamatkan banyak orang atau kebahagiaan personalnya bersama Gwen.


Screenshot ::

    

 '

Nahh, gimana ? Serukan ? Buruan Download dan Tonton Filmnya. Selamat Menonton ^_^

Download ::
Silahkan Tinggalkan komentar, jika sobat mengalami masalah.

A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Thank's for download this file
Semoga Bermanfa'at ^_^

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Tanda Admin Pada Komentar Di Blog