WELCOME TO MY BLOG -> A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Wednesday, June 11, 2014

Download Film "You Are The Apple of My Eye" Thaiwan Movie


         Selamat sore sobat Fivforce. Semuanya berawal dari persahabatan. walaupun terkadang musuhan, marahan, berantem, tapi masih tetep setia untuk bersahabat.
        Oke, kali ini saya akan share Film thaiwan yang sangat menarik untuk di tonton. yap, judulnya "you are the apple of my eye" film yang di angkat dari kisah nyata ini bercerita tentang 5 laki-laki yang menyukuai 1 perempuan yang sama, yaitu sahabat mereka sendiri. langsung saja kita lihat detail film ini.



Release Date : 19 August 2011 (Taiwan)
Genre           : Comedy | Drama | Romance
Stars             : Zhendong Ke, Michelle Chen, Shao-Wen Hao
Quality          : BluRay 720p
Source          : 720p.BluRay.x264.DTS-HDChina
Size              : 800MB
Subtitle         : Indonesia, English 

Trailer ::


Sinopsis :: 

              Film yang bercerita tentang seorang anak SMA pemalas bernama Ko Ching -Teng(Ko Chen-tung). Film ini bersetting jaman dahulu ,sekitar tahun 1994. Ko Ching-teng saat itu masih berusia 16 tahun dan merupakan siswa SMA yang memiliki sahabat-sahabat yang juga sama anehnya. Sahabatnya bernama Bochun, A Ho, Lao Tsao, Liao Ying Hung. Perbedaan kontras di antara sahabatnya terlihat cukup jelas. Namun, ada satu kesamaan diantara mereka semua :" Mereka sama-sama menyukai wanita yang sama".

             Di sekolahnya (lebih tepatnya di kelasnya) ada seorang siswi terpintar dan cantik bernama Shen Cia Yi (Michelle Chen). Sahabat-sahabatnya berlomba -lomba mengejar perhatian Shen Cia YI , namun tidak untuk Ko Ching -Teng. Ia bersikap biasa saja dan belum tertarik pada saat itu.


               Namun, sepertinya keberuntungan berpihak padanya. Ko Ching-Teng yang nakal di hukum untuk berpindah tempat duduk di depan bangku Shen Cia-Yi. Alasannya adalah agar Cia-Yi dapat mengawasi Ko Ching-Teng serta membantunya dalam pelajaran. Hal itu tentu tak masalah bagi Ching-Teng, namun ini masalah besar bagi Cia-Yi.

               Hingga pada suatu hari Cia-Yi yang lupa membawa tugas (Pekerjaan Rumah) di selamatkan oleh Ching-Teng. Akhirnya Ching -Tenglah yang mendapat hukuman. Sejak saat itu Cia-Yi merasa bersalah sehingga ia bertekad membantu sikap Ko Ching-Teng agar ia mampu memperoleh nilai baik di sekolahnya.


             Mungkin sejak saat itu , mulai tumbuhlah perasaan di antara keduanya tanpa mereka sadari. Yang pasti, kisah ini berlanjut hingga mereka pergi ke perguruan tinggi.



                Ko Ching-Teng sempat mengungkapkan perasaannya, namun ia takut mendengar jawaban Cia-Yi . Ia pun menyatakan cukup Cia-Yi tau saja perasaannya. Hingga pada suatu hari, tanpa sengaja sebuah insiden kecil menyebabkan mereka berpisah. Padahal Cia-Yi juga sama-sama menyukai Ching-Teng.

Akhir Cerita, Cia-Yi Menikah dengan pria yang tidak dikenali Ko Ching-Teng. Tapi sahabatnya meminta suaminya untuk memperbolehkan mencium Cia-Yi asalkan Cia-yi mempersetujuinya. Dan akhirnya Cia-Yi setuju, tapi suaminya meminta kalo mau mencium Cia-Yi harus mencium suaminya dahulu. dan Ko Ching-teng pun melakukannya. 




Screenshot ::



 

 


Nahh,, Gimana ? Seru kan.. ? Buruan nonton Filmnya ya ? pasti seru deh... Selamat Menonton ^_^

Download :: 
Cara Mendownload ::
  1. Klik link download di atas.
  2. Kemudian sobat akan dibawa ke adf.ly, tunggu 5 detik angka di sebelah pojok kanan atas. 
  3. Kemudian, Klik "SKIP ADD" di sebelah pojok kanan atas, setelah hitungan mundur 5 detik tadi.
  4. untuk menDownload, hilangkan ceklis yg berada di bawah dengan meng'klik ceklis yg bertuliskan "use our download manager and get recomended download" 
  5. Setelah ceklis hilang, klik "Direct Download Link" yang berada di bawah tulisan "DOWNLOAD" 
  6. Tunggu hasil download, dan gabungkan file. selamat mencoba & menonton ^_^
Silahkan tinggalkan komentar jika sobat mengalami masalah. Terima Kasih...

A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Thank's for download this file
Semoga Bermanfaat ^_^

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Tanda Admin Pada Komentar Di Blog