WELCOME TO MY BLOG -> A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Thursday, June 19, 2014

Download Google Talk ( for PC )


            G.Morning sobta Fivforce. Pagi yang cerah bukan ? asik kalo chattingan sama seseorang. biar nggak kesepian gitu,hehe. daripada main gak jelas, mendingan chattingan.

           Oke,, kali ini saya akan share aplikasi messenger, yaitu Google Talk. Messenger ini pastinya di dukung oleh Google, dan mempunyai email google atau Gmail. fitur ini cukup bagus. hampir sebanding dengan Messenger yang lainnya.



           Google Talk adalah aplikasi chat/IM dari email Gmail. Google Talk tidak mendukung akun google saja, tetapi juga mendukung berbagai variasi protokol dan aplikasi lainnya. dengan kata lain, sobat bisa log in dengan akun dari jabber, pidgin, miranda, Psi, dan Trillian. 
   
          Selain mendukung banyak protokol, google talk juga tersedia untuk berbagai perangkat. jadi, walaupun sobat chatting pada desktop sobat, sobat masih bisa berhubungan dengan teman sobat yang memakai android, blackberry, dan Iphone. Sobat juga bisa menggunakan Google Talk pada Mac dan Linux, sepanjang sobat menggunakan Gmail.

         Banyak keuntungan dari Messenger Google Talk ini, dan pastinya juga ada kekurangan'nya. Oke, langsung saja Download dan gunakan Google Talk ini di PC / Laptop Sobat. Selamat Mencoba ^_^

ScreenShot ::

           

             


Download :: 

A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Thank's for download this file
Semoga Bermanfa'at ^_^

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Tanda Admin Pada Komentar Di Blog