Sunday, July 6, 2014

Download Film "Hello Stranger" (2010) Thai Movie DVDRip 500Mb


        Selamat Sore sobat Fivforce. Kali ini saya akan share film Thailand yang bergenre comedy romance. Film lucu yang lebih ke percintaan. Film yang di rilis 2010 ini mampu membuat banyak penggemar terharu. sangat menyentuh gitu.
      
      Film yang dibintangi Chantavit Dhanasevi, Nuengthida Sophon sangat terkesan dengan ceritanya. yang berpetualang di negri korea. oke, langsung saja ke rincian filmnya.

Release Date    : 19 August 2010 (Thailand)
Genre              : Comedy | Romance
Stars                : Chantavit Dhanasevi, Nuengthida Sophon
Quality             : DVDRip
Size                 : 500MB

Subtitle  : Indonesia, English


Trailler ::

Sinopsis Film Hello Stranger ::



          Bermula seorang pemuda bernama Dang mengikuti sebuah tour perjalanan ke Korea Selatan dengan linglung. Karena keusilan teman-temannya dia hanya mengenakan kaos dan celana pendek dan sendal jepit dengan tas pundak yang kecil. Bersamaan dengan itu seorang gadis bernama May berencana menghadiri pernikahan temannya sekaligus berpetualang sebagai backpacker di Korea Selatan diantar kekasihnya yang posesif ke bandara.

           Karena ketidaktahuannya Dang begitu mendarat di bandara di sambut cuaca dingin membuat dia menggigil. Tanpa malu-malu dia memakai selimut anak kecil sebagai mantel hangatnya yang tertinggal di dalam pesawat. Mirip gembel malah dari pada seorang turis, padahal nginap di hotel berbintang. Di bis dia terkantuk-kantuk dan grup tournya mengunjungi  tempat membosankan. Di lain tempat si gadis penggemar berat drama Korea dan K-Pop (Coffee Prince, Jewel in The Palace,Winter Sonata tempat syuting drama beken) sangat meyukai perjalanannya dan menginap di penginapan para backpakers.  


        Setelah kembali ke hotel dari tour yang membosan itu, Dang ke luar hotel mencari makanan dengan menggunakan pakaian handuk hotel. Dengan pedenya, nih. dia pesan makanan dengan bahasa isyarat menanyakan daging apa yg dihidangkan. Ayam? Babi? atau sapi? Bibi penjual hanya mengangguk-angguk dan menunjukkan majalah anjing. (hahaha) Pantas saja dia muntah-muntah. Dia kembali ke hotel dalam keadaan mabuk membuatnya nyasar dan tertidur di jalan depan penginapan May. Merasa iba karena suhu dingin sang gadis menariknya ke dalam penginapan.

         Ketika Dang diantar May (yg ternyata nyasar) sehingga ketinggalan bus tournya. Tidak mau bosan sendiri Dang ikut ke mana aja si gadis pergi dengan penampilan aneh yg membuat jengkel tetapi May nggak tega ketika polisi datang menangkapnya. Akhirnya menolongnya. 


      Nah disini petualangan dimulai. Keduanya berjanji untuk tidak saling menyebut nama karena tidak ingin merasakan beratnya perpisahan. Mulai dari kereta Dang bertingkah geer ketika May bertanya namanya, "Kau suka padaku ya?" Darn tersenyum genit. Membuat May sebel.

      Di tempat syuting drama Winter Sonata Dang selalu memberikan komentar dan tindakan aneh. Memeluk patung Bae Yong Joon sambil mengupil patungnya.Membuat orang tertawa melihatnya. Menaiki motor,keduanya pulang mereka kemalaman dan masuk ke 'love' hotel, memesan dua kamar dengan bahasa isyarat, malah dikasih kondom berbagai bentuk. May mengulang dengan menunjukkan kunci dan disuguhi borgol. May akhirnya menyerah untuk satu kamar. Dang mengalah tidur di lantai, dan mereka saling mengarang cerita bohong.


    May pergi nonton "JUMP" dan meninggalkan Dang di luar. Setelah itu makan malam bersama. Ini scene yang membuat terbahak-bahak. Dang mengejek May karena terlihat takut pada telepon pacarnya. Darn memanggil pemilik kedai dan mengejek bahwa makanannya tidak enak dan kotor tetapi sambil mengacungkan jempol. Yang pasti dia ngomong bahasa Thailand, jadi sipemilik kedai tidak tau artinya.(hehe).

      Pemilik kedai merasa dipuji memberi bonus potongan cumi-cumi hidup. Darn kaget tapi May menantang dan menyebut pengecut. Tak ingin malu Dang minta cumi yng di akuarium yang lebih besar!! Dia memakannya hidup-hidup. sampai bibirnya bengkak karena di sengat cumi-cumi. Lalu mabuk bersama.


      Ketika sadar May menemukan dirinya di hotel Darn menginap, tapi Dang menjawab tidak terjadi apa-apa karena keduanya sama-sama mabuk dan tertidur. Hp May berbunyi dari sang pacar menanyakan mengapa telpon kemarin tidak diangkat dan akhirnya memutuskan hubungan sambil mengatai May. Tidak terima May membalas dengan makian.

       May mencurahkan perasaannya dengan berteriak di atas jembatan, betapa dia mengalah dan menekan perasaannya selama berpacaran. Darn menghibur May dengan ikut berteriak di jembatan. Keduanya lantas menghancurkan gembok cinta May, lalu membeli pakaian berpasangan dan menari bersama May meniru girlband K-Pop.


        May mengajak Dang ke ketempat Meow temannya yang akan menikah. dan memilih hadiah buat pernikahan di toko sovenir. Di sana Dang bertemu temannya dari Thailand yg menceritakan bahwa mantan kekasihnya akan menikah dengan orang lain.

        Di pesta pernikahan Dang mabuk dan membuat keributan. Ia teringat akan kekasihnya yang telah 8 tahun bersamanya tetapi putus karena ragu menikah. May menghibur dengan mengajaknya ke kasino. Dasar pemula, mereka kalah terus. Darn mengalah dan mengajak May tetapi kemudian menang besar. Mungkin milyaran ya. karena bisa beli mobil mahal. May membeli mobil dan berjalan-jalan bersama Dang di pantai. Saat salju turun Dang memakaikan topi dan syal pada May lalu menciumnya.


      May menanyakan perasaan Dang, tapi ternyata ia menganggap May sebagai teman seperjalan. May marah dan meninggalkannya. Darn kuatir dan mencari-cari May. Di hotel dia memeluk May dan mengakui perasaannya.

        May menyiapkan koper dan akan kembali ke Thailand. "Ayo, kita berfoto bersama sebelum kembali.". May lalu memanggil seorang gadis lalu meminta di foto, yang ternyata adalah sang kekasih Dang yang datang ke Korea melalui kartu pos yang di kirim. Eh, cepat banget. Darn kaget bercampur bimbang tak percaya di depan May dan kekasihnya selama 8 tahun. Melihat hal ini May meminta berfoto sendiri dan akhirnya pergi. Dari kejauhan dia melihat Darn memeluk kekasihnya. Ia menarik nafas dan masuk ke dalam taksi, dan menangis. Di pesawat duduk tegar seperti tidak terjadi apa-apa, dia menata kembali hatinya.

         Dalam pesawat Dang memperhatikan May dan menunggu bisa berbicara bersama, lalu meminta maaf. Dengan tenang May menjawab."Kita hanya teman seperjalanan berbagi bersama. Dan perasaan yang kita rasakan adalah ilusi. Jangan mengasihani aku." pintanya sambil berlalu dengan air mata.

       Dang mencari mobilnya bersama sang pacar di area parkir. Di sakunya ia menemukan kepingan pin kasino May dan membuat Dang menjadi lemas dan berlutut menangis sejadi-jadinya mengingat May. Seperti ada yang hilang dari hatinya.

       Setahun berlalu. Darn menonton JUMP sendirian dan ini kembali mengingatkan dia akan May, pertunjukkan ini membuatnya tertawa parau bahkan menangis karena mengingat May meniru gaya pemain JUMP. Padahal di kursi lain di pertunjukan yang sama May datang bersama temannya menonton. 

        Akhirnya May pulang bersama temannya, di mobil mereka mendengar acara curhat di radio. May menghentikan mobilnya sambil menangis mendengar ada seorang pria yang ingin bertemu seorang gadis yang disukainya tetapi tidak tahu namanya ketika bertemu di Korea.

      Hmm.. sepertinya tidak mungkin mereka bertemu, karena kalau May menelepon stasiun radio May tidak tahu nama si cowok, sedang Dang tidak ingin menyebut nama aslinya di acara tersebut.

Nahh,, gimana ceritanya ? serukan ? Cepetan nonton Filmnya ya :)


Download ::
**Cara download ::
  1. Klik link download diatas.
  2. Tunggu 5 detik, klik "SKIP AD" yang berada di pojok kanan atas.
  3. Kemudian Klik "Create Download Link" yang berada di tengah-tengah. (background hijau)
  4. Lalu Klik "Click Here To Start Your Download" . (background hijau)
Silahkan meninggalkan komentar dibawah, jika sobat mengalami masalah. Terimakasih :)

A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com


Thank's for download this file.
Semoga Bermanfa'at ^_^

2 comments:

  1. makasih bang , cuman blog mu aja yg bisa download pake idm yg laen kgk bisa haha

    ReplyDelete

Cara Membuat Tanda Admin Pada Komentar Di Blog