WELCOME TO MY BLOG -> A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Monday, July 7, 2014

Download Film "The Melody" (2012) Thai Movie Bluray 720p 600Mb


             Selamat Siang sobat Fivforce. Gimana kabarnya ? pasti baikkan ? Kali ini saya akan share FIlm yang bergenre comedy romance dari Negri Gajah putih thailand. Film "The Melody" dirilis tahun 2012. Seperti nama judulnya, berasal dari musik. Secara garis besar, ceritanya memang berkaitan dengan musik.

          Film The Melody a.k.a Rak Tam Nong Nee. Film ini medekatkan 2 pemeran utama menjadi dekat karena musik. Diambil dari judulnya, film ini sangat berkaitan dengan musik khas percintaan dari kedua pemeran utama. yaitu Worrawech Danuwong dan Pariyachat Limthammahison. Walaupun tidak terkenal seperti Jirayu Laongmanee, Mario Maurer, ataupun Nattasha Nauljam. Pemeran FIlm ini juga sangat bagus.  Oke, Langsung saja ke rincian filmnya.

Release Date      : 2012
Genre                : Drama | Romance
Cast                   : Worrawech Danuwong, Pariyachat Limthammahison
Quality               : BluRay 720p
Size                   : 600MB
Subtitle              : Indonesia

Trailler :: 

Sinopsis Film The Melody :: 


      Kisah The Melody dimulai dengan cerita Win (Worawej Danuwong). Win adalah seorang penyanyi dan penulis lagu terkenal yang album debutnya sukses mencapai puncak dalam tangga lagu. Namun, popularitas yang tinggi membuatnya menjadi sombong dan bersikap arogan terhadap orang-orang disekitarnya. Situasi menjadi sulit ketika popularitasnya menurun seiring dengan munculnya penyanyi pendatang baru dan karyanya tidak lagi mendapat respon yang baik dari penggemarnya. 

       Di saat paling terpuruk, ia memutuskan menyendiri ke sebuah kota kecil di pegunungan provinsi Mae Hong Sorn. Dengan harapan, di sana ia bisa mendapat inspirasi baru untuk membuat lagu dan mengembalikan popularitasnya. Di sana ia bertemu  Mok (Pariyachat Limthammahisorn), seorang pianis berbakat. Win terpesona pada lantunan nada-nada yang dimainkan Mok. Namun keduanya memiliki karakter bertolak belakang dan sering cekcok.


       Win membenci anak-anak, sementara Mok mencintai anak-anak, hingga mengabdikan dirinya melayani anak-anak penderita leukemia di sebuah rumah sakit. Demi membujuk Mok agar mau bekerja sama dengannya membuat musik, ia mau tak mau terjun juga bersama Mok melayani anak-anak penderita leukemia.


         Tanpa mereka sadari, musik dan kebersamaan  membawa perubahan besar pada diri mereka masing-masing. Win menemukan inspirasi dan melodi indah dalam diri Mok. Pencinta genre drama romantis tentu bisa menebak, apa yang terjadi pada dua karakter ini. Tapi, cinta yang dibangun lewat melodi indah itu harus melewati rintangan.


    The Melody akan mengantar penontonnya dalam alunan dentingan piano yang menghanyutkan serta pemandangan indah pegunungan dan arti cinta yang sesungguhnya. Oh ya, fakta lainnya di balik tanggal rilis Film berjudul asli Rak Tam Nong Nee ini  yaitu sempat mengalami penundaan rilis di Thailand karena banjir yang melanda akhir tahun 2011 lalu.


Nahh,, Gimana sobat Fivforce ? Serukan ? Cepetan Download dan Tonton Filmnya. Bakalan Seru...

Download ::
**Cara Download ::
  1. Klik link download diatas.
  2. Tunggu 5 detik, lalu klik "SKIP AD" yang berada di pojok kanan atas.
  3. Kemudian klik tulisan "Download Free" yang berada di sebelah kanan.
  4. Lalu, Tunggu waktu sampai habis. Kemudian, Masukkan KODE angka kedalam kotak. KLIK "NEXT" 
  5. Lalu, tunggu waktu sampai habis, kemudian Klik download.
Silahkan meninggalkan komentar, jika sobat mengalami masalah. Terimakasih :)

A3-Amirul-Fivforce.blogspot.com

Thank's for download this file
Semoga Bermanfa'at ^_^

No comments:

Post a Comment

Cara Membuat Tanda Admin Pada Komentar Di Blog